Akmil Berpartisipasi dalam TNI FAIR 2024 Menunjukkan Sinergi TNI dengan Rakyat

0

patroli88investigasi.com Jakarta, 21 September 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Akademi Militer turut serta memeriahkan acara TNI FAIR 2024 yang berlangsung di Silang Monas, Jakarta Pusat, pada 21-22 September 2024. Dengan mengusung tema *"TNI Modern Bersama Rakyat, Siap Mengawal Sukses Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju"*, acara ini diselenggarakan dengan penuh semangat kebersamaan antara TNI dan masyarakat.


Akademi Militer berpartisipasi aktif melalui kehadiran di stand pameran TNI AD Fair 2024, yang menjadi salah satu bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI. Dalam pameran ini, Akademi Militer menghadirkan berbagai inovasi dan keunggulan dalam Proses Pendidikan Taruna di Lembah tidar Akademi Militer Magelang.


Ketua Tim Stand Pameran Akademi Militer di TNI AD Fair 2024, Kolonel Cpm Maryadi, A.Md, bersama para Taruna Akademi Militer seperti Sermadatar M. Rangga Yudha P, Sermadatar M. Afridzal M, Sermadatar Yudhitya Anggara W, Sermadatar Raynald Wira, Sermadatar Sahrul Yanuar, Sermadatar Tasya Putri D, Sertar M. Ahnaf Diafi dan Sertar Ardelia Muthia Z. Mengajak seluruh Masyarakat untuk Hadir dan menyaksikan kemeriahan Pelaksanaan TNI AD fair 2024.


Dengan dilaksanakannya pameran TNI FAIR 2024 diharapkan sinergi antara TNI dan masyarakat dapat terus terjaga, serta memberikan kontribusi positif bagi pembangunan bangsa dan keamanan nasional.(Sgt 88)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)