Athary Zahraa Atlet Menembak Banyumas Raih Perak PON 2024

0

 

patroli88investigasi.com Atlet asal Banyumas kembali menyumbangkan medali untuk kontingen Jawa Tengah pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024. Kali ini Athary Zahraa yang berpasangan dengan Richard Gasita mendapat skor akhir sebanyak 16 poin berada di posisi kedua dengan memperoleh medali perak pada nomor 10m air rifle mixed yang digelar di Lapangan Tembak Rindam, Mata Ie, Aceh Besar, Kamis 12 September 2024 kemarin. Untuk medali emas diraih oleh Tim menembak Jawa Barat Dewi Laila Mubarokah yang berpasangan dengan Wirafi Achmad. Kemudian untuk perebutan medali perunggu, juga diraih oleh pasangan Jawa Barat lainya yaitu Citra Dewi Resti dan Fathur Gustafian setelah menyisihkan pasangan Riau Febi Wulandari dan Athallah Ahza.


Athary Zahraa pelajar SMA Negeri 1 Purwokerto ini, merupakan peraih medali perunggu pada Porprov 2023 pada nomor 10m air rifle mixed untuk Team dan Individu. Remaja kelahiran 24 Februari 2007, putra pasangan Pulung Setiawan dan Shinta Sri Suhesti yang beralamat di Kelurahan Purwokerto Kidul ini, masih berkesempatan meraih medali, karena Jumat 13 September 2024 masih akan turun di nomor 10m air rifle Team dan Individu.


“Mohon doanya Athary hari ini akan turun pada nomor 10m air rifle Team dan Individu. Semoga bisa menambah perolehan medali,’ kata Pulung Setiawan ayah Athary.(Kontributor Parsito 88)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)