Cipta Kondisi, Polsek Banjarsari Datangi Calon Kades Banjarsadi Jelang Pencoblosan

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar mendatangi calon kepala desa Banjarsari pergantian antar waktu dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan ke calon kepala desa antar waktu di Desa Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu, 21 September 2024, malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Panit 1 Binmas Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Sardi. Dimana dirinya hadir melakukan koordinasi dan komunikasi bersama calon Pejabat Antar Waktu (PAW), Muspika hingga panitia penyelenggara.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmad Fanani mengatakan, kegiatam ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas jelang hari pencoblosan atau pemungutan suara. Selain itu juga untuk mengantisipasi tindak kriminalitas mengingat Desa Banjarsari sedang masuk ditahapan Pemilihan Kepala Desa.

“Kami hadir untuk memberikan kenyamanan dan keamanan semua masyarakat tak terkecuali para calon kepala desa. Sehingga hadirnya kami untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas di masyarakat saat tahapan Pemilihan Kepala Desa,” kata AKP Rahmad Fanani.

Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar AKP Rahmad Fanani turut mengajak untuk mengingatkan kewaspadaan guna mencegah tindak kriminalitas. Serta menjaga kondusifitas wilayah di tengah selama proses Pemilihan Kepala Desa. 

“Kewaspadaan kita bersama mencegah timbulnya kesempatan yang dimanfaatkan oleh niat pelaku kejahatan melancarkan aksi kriminalitasnya. Sehingga kewaspadaan kita bersama menjadikan situasi kamtibmas tercipta aman dan kondusif,” kata AKP Rahmad Fanani.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)