Dalam Acara Maulid Nabi, Kapolsek Kempas Polda Riau Sampaikan Himbauan Pilkada Damai.

0



Riau Indra Giri Hilir - (P88)Patroli88investigasi.com // 

Kapolsek Kempas polda riau AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama personilnya menghadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H / 2024 M yang di selenggarakan di Mesjid Baiturrahman Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (29/9/2024) jam 09.00 Wib.


Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut di hadiri oleh Penceramah Ust. Mardanilsa, SH, Kades Danau Pulai Indah Andi Aznisar, Bhabinkamtibmas Desa Danau Pulai Indah Aipda Ramadhan Putra, Pengurus Mesjid/Ketua Panitia Emlan, para Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan seluruh masyarakat Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas.


AKP Mardani Tohenes mengungkapkan bahwa memperingati peristiwa keagamaan ini penting, selain dapat memperkokoh keimanan dan ketaqwaan, juga menjadi ajang silaturrahmi serta memperkuat kebersamaan antar warga, sehingga tercipta kerukunan dan kondusifitas ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.



Kapolsek Kempas mengajak para ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta seluruh elemen masyarakat, untuk mewujudkan dan mensukseskan Pilkada Serentak tahun 2024 dengan selalu menjaga persatuan dan kesatuan dengan tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax, ujaran kebencian serta menolak dengan tegas semua bentuk kampanye hitam yang dapat mengakibatkan konflik di masyarakat. Perbedaan pilihan merupakan hal yang wajar dalam kehidupan berdemokrasi. Namun, perbedaan pilihan tersebut tidak boleh menjadi alasan untuk memutuskan tali persaudaraan," ujar AKP Mardani.


Kapolsek Kempas tak henti-hentinya mengajak seluruh masyarakat selalu berkomitmen agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas untuk menciptakan dan mewujudkan Pilkada Riau 2024 Damai dan Kondusif di wilayah Kecamatan Kempas.


Mari kita sama-sama berikhtiar & berdoa agar tercipta dan terwujud Pilkada Damai dan suasana kamtibmas yang aman, nyaman, damai, sejuk & kondusif serta stabilitas keamanan dalam pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024 di wilayah Kecamatan Kempas. "Harap Kapolsek.


( Penasehat Hukum Ismail Sitompul S.H, M.H dan Yanti SE )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)