*Dandim 1628 Letkol Inf Andri Karsa S.Sos M.Han Hadiri Car Free Day Bertepatan HUT Perhubungan Tahun 2024*

0

 

patroli88investigasi.com

Sumbawa Barat - Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Andri Karsa S.Sos M.Han. Menghadiri Acara Car Free Day yang bertepatan dengan HUT Perhubungan Tahun 2024 dengan Tema"Transportasi Maju Nusantara Baru". bertempat di Graha Fitrah Lingkungan KTC Kelurahan Kuang Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. Minggu (29/09/24) Pukul 07,00 Wita.


Dalam Sambutan Kadis Perhubungan kegiatan Car Free Day.

Alhamdulillah kali ini kita dapat berkumpul di tempat ini untuk melaksanakan acara Car Free Day yang bertepatan dengan hari Perhubungan, kami dari dinas perhubungan kabupaten Sumbawa Barat menyiapkan banyak sekali hadiah door prize yang anggarannya disediakan dari APBD Kabupaten Sumbawa Barat hadiah utama ada satu unit sepeda motor ada dua unit sepeda kemudian ada beberapa dan banyak sekali hadiah hiburan lainnya ada juga beberapa yang disumbangkan dari BPR NTB."Ujarnya.


Kami ucapkan terimakasih dalam hal ini semua mitra yang senantiasa bergabung di acara yang kita banggakan ini, perhubungan kabupaten sumbawa barat insya Allah semakin baik, kemudian tahun ini akan lebih ditingkatkan lagi terutama fasilitas pengamanan jalan yaitu berupa lampu penerangan jalan dari Poto Tano sampai sekongkang insya Allah semuanya akan diterangi dengan lampu penerangan jalan, untuk kedepannya persiapan perhubungan udara insya Allah dalam waktu dekat akan beroperasi bandar udara Siantar kemudian begitu juga fasilitas-fasilitas transportasi lainnya, untuk itu mohon dukungan dan perhatian masyarakat terhadap keselamatan dan keamanan jalan kita terutama ada trend yang menarik dan perlu perhatian kita semua."tegasnya kadis perhubungan.


Tambah Sambutan Bupati diwakili Asisten II Kabupaten Sumbawa Barat.

Acara Car Free Day yang bertepatan dengan HUT Perhubungan tanggal 29 September Tahun 2024 sudah 53 tahun, sekarang merupakan bentuk komitmen Pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Sumba Barat untuk mengurangi polusi udara dan menciptakan lingkungan yang nyaman dan sehat, momentum ini saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan acara ini dengan baik khususnya kepada dinas perhubungan tetap menjaga ketertiban nya kemudian tetap menjaga kebersihan tidak membuang sampah di sembarang tempat, semoga dengan peringatan Hari perhubungan ini kita semakin menyadari pentingnya transportasi yang berkelanjutan aman lingkungan sehat dan keselamatan pengguna, tema transparan hari perhubungan nasional adalah "Transportasi Maju Nusantara Baru." Pungkasnya Asisten II.


Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut.

Mewakili Bupati KSB Asisten II Kabupaten Sumbawa Barat 

Suhadi S.P., M.Si. Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Andri Karsa S.Sos M.Han. Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Sidik Pria Mursita, SH. Ka BNNK Kab. Sumbawa Barat 

Indah Purnamasari S.E.,M.A.K. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sumbawa Barat Drs. Abdul Hamid S.Pd. Para Kepala OPD dan SKPD Kabupaten Sumbawa Barat. Para tamu undangan yang hadir.


(Kontributor Tk 88 Pendim 1628)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)