Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Dilaksanakan Oleh Warga Perumahan Griya Nuansa Lestari Ancaran

0



KUNINGAN - (P88)Patroli88investigasi.com //


Ratusan warga Perumahan Griya Nuansa Lestari Ancaran, Desa Ancaran,  Kecamatan Sindang Agung, Kabupaten Kuningan Jawa Barat, menggelar kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu, 22 September 2024 malam.



Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan oleh warga Perumahan Griya Nuansa Lestari Ancaran, yang di mulai pada pukul 19'30 WIB sampai dengan selesai, yg bertempat kan di Masjid Al Ikhlas Perumahan Griya Nuansa Lestari Ancaran.



Demikian hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, WAWAN HERNAWAN S.T saat di wawancara oleh Jurnalis SabaraNews.



"Ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh kami selaku warga perumahan Griya Nuansa Lestari Ancaran, dalam rangka memperingati Bulan Kelahiran Nabi Muhammad SAW," ujarnya.



WAWAN mengharapkan kegiatan peringatan Maulid ini bisa lebih menambahkan kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW. Ia juga mengharapkan kedepannya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Perumahan Griya Nuansa Lestari Ancaran, bisa lebih meriah dari tahun sekarang.



Ketua Panitia Pelaksana Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Perumahan Griya Nuansa Lestari Ancaran, WAWAN saat memberikan sambutan.



"Semoga bisa lebih menambah kecintaan kita selaku umatnya kepada Baginda Rasullullah SAW, dan meningkatkan ketaqwaan kita semua kepada Allah SWT," harapnya.



Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Perumahan Griya Nuansa Lestari Ancaran tersebut menghadirkan Mubaligh Ustadz H. FITRIYADI SIRAJ yang bertemakan 

" Meneladani Akhlak Nabi dalam menjalin silaturahmi, dan meningkatkan Ukhuwah islamiyah di lingkungan masyarakat".



Selain warga setempat, hadir dalam kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, juga dari warga masyarakat yang diluar perumahaan Griya Nuansa Lestari Ancaran, yang dengan sengaja di undang oleh Ketua Panitia sebagai bentuk silaturahmi sesama umat muslim.


( SUWARDI88 CRB/BUDI )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)