Gubernur Akademi Militer Terima Audiensi Tim New Armada

0

patroli88investigasi.com Magelang, 25 September 2024 – Gubernur Akademi Militer Mayor Jenderal TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., menerima audiensi dari tim New Armada yang dipimpin oleh Bapak Charles Hugo Wahyadiyatmika. Audiensi tersebut bertujuan untuk membahas rencana pembuatan simulator Latihan Mobilitas Udara (Mobud), yang akan dilaksanakan di lingkungan Akademi Militer. 


Pertemuan berlangsung di Lounge Ahmad Yani, Akademi Militer, dengan partisipasi beberapa tim dari New Armada, yaitu Bapak Charles Hugo Wahyadiyatmika, ⁠RB Hartoto, Adi Redito, ⁠Subagyo, Indra, Tanto dan Wisnu. Mereka mengajukan konsep dan teknis pelaksanaan simulasi yang akan mendukung peningkatan keterampilan dan kesiapan taruna dalam latihan mobilitas udara.


Gubernur Akademi Militer menyambut baik inisiatif tersebut dan menekankan pentingnya kolaborasi antara institusi militer dengan pihak New Armada untuk meningkatkan mutu latihan dan pendidikan bagi taruna. Simulasi ini dapat meningkatkan keterampilan taktis serta mempersiapkan taruna menghadapi berbagai situasi darurat di medan operasi.


Semoga Pertemuan tersebut menjadi awal dari kerja sama yang lebih erat antara Akademi Militer dan Tim New Armada dalam mendukung peningkatan kualitas latihan dan pendidikan bagi taruna guna terus mencetak perwira yang tanggap, tanggon, trengginas serta siap menghadapi tantangan di masa depan.(Sgt 88)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)