Gubernur Akmil Apresiasi BRI Dalam Merenovasi SD Kartika XII-1 Pancaarga

0

 

patroli88investigasi.com Magelang, 26 September 2024 – Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., beserta Ibu Novita Sidharta Wisnu Graha menghadiri acara Tasyakuran Renovasi SD Kartika XII-1 Pancaarga yang bertempat di SD Kartika XII-1 Pancaarga, Akademi Militer. Acara ini merupakan momen penting dalam peningkatan kualitas pendidikan dasar di lingkungan asrama Akademi Militer.


Dalam sambutannya, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI, baik di tingkat pusat, wilayah, maupun cabang, atas kontribusi yang signifikan dalam mendukung renovasi SD Kartika XII-1 Pancaarga. Beliau menyampaikan pentingnya pendidikan dasar sebagai pondasi perkembangan intelektual, sosial, dan emosional anak-anak, serta peran sekolah dalam membentuk karakter sejak dini.


Kerjasama antara Akademi Militer, Yayasan Kartika Jaya XII Akmil, dan Bank BRI merupakan salah satu wujud komitmen dalam mendukung pendidikan di lingkungan Asrama Pancaarga. Di akhir sambutannya, Gubernur Akademi Militer berpesan kepada pihak sekolah untuk menjaga dan merawat fasilitas yang telah direnovasi dengan penuh tanggung jawab.


Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Akademi Militer, Pejabat Pati Akademi Militer, Kepala Bank BRI Wilayah Yogyakarta Jhon Sarjono, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Magelang, serta berbagai pejabat dan undangan lainnya. Kehadiran ini menunjukkan dukungan yang kuat dari berbagai pihak dalam upaya renovasi sekolah tersebut.(Sgt 88)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)