Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69, Satlantas Polres Bangkalan Bagikan 10 Tangki Air Bersih.

Rudi
0





Polres Bangkalan-(P88)-Patroli88investigasi.com.-
Satuan Lalu Linta (Satlantas) Polres Bangkalan melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan air bersih kepada warga Desa Penyaksakan Kec Klampis, dan Desa Lembung Gunung Kec Kokop pada Minggu kemarin (22/09/2024).

Satlantas Polres Bangkalan mengerahkan sepuluh armada air bersih untuk membantu warga terdampak kekeringan.

Kasatlantas AKP Diyon Fitrianto, S.H., M.H. menjelaskan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kekurangan air bersih.

"Bantuan sepuluh truk tangki berisi masing masing 10.000 liter air bersih ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke-69. Kami sebar ke dua kecamatan yang memiliki tingkat kekeringan yang tinggi," ungkapnya, pada Senin pagi (23/09).






Melalui bantuan air bersih ini, pihaknya berharap bisa memberikan pelayanan terhadap lapisan masyarakat yang dilanda kekeringan.

"Bantuan air bersih ini semoga bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih," ujar AKP Diyon.


Bagi AKP Diyon, penyaluran air bersih ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk saling tolong menolong. Sehingga membuat kondisi kamtibmas di kabupaten Bangkalan semakin kondusif.

"Polri akan selalu hadir dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," tutup AKP Diyon.


(Rud88).
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)