Humanis, Polsek Ciamis Polres Ciamis Datang ke SDN 1 Baregbeg Beri Pembinaan Saat Upacara Bendera

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Polres Ciamis Polda Jabar terus berupaya melakukan pendekatan secara humanis kepada warga agar semakin di cintai masyarakat. Salah satunya melalui program Police Goes to School. Program itu merupakan kegiatan pengenalan fungsi dan tugas Polri kepada anak-anak. Sehingga Polisi tidak hanya dicintai orang dewasa saja, tetapi semua golongan usia.

Police Goes To School kali ini dilaksanakan Jajaran Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar di SDN 1 Baregbeg, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (30/9/2024). 

Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Alan Dahlan. Saat itu hadir turut berkoordinasi dengan pihak guru dan menyampaikan edukasi kepada siswa.

Saat itu, Anggota Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar berinteraksi sambil memperkenalkan peralatan maupun edukasi terkait nilai nilai kedisiplinan. Terutama dalam menjaga nilai patriotisme generasi penerus bangsa.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Alan Dahlan mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Tidak hanya orang dewasa, tetapi semua golongan usia, tua, muda, maupun anak-anak.

"Upacara bendera ini bertujuan untuk memupuk dan membangkitkan nilai kedisiplinan ataupun menimbulkan jiwa patriotisme dan semangat nasionalisme pada setiap individu siswa," katanya.

Kompol Alan Dahlan menambahkan, kegiatan ini tentunya bagian dari pada sisi humanis Polri untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Sehingga kedepan Polri semakin dicintai masyarakat.

"Tentunya ini bertujuan untuk menjaga citra baik Polri dan kedepan semakin dicintai masyarakat," imbuhnya.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)