HUT Ke-5 Media Online patroli 88 investigasi dengan tema gebyar tahunan baksos dan tablig akbar

0



KUNINGAN - (P88)Patroli88investigasi.com // 

Hari Ulang Tahun ke  5  berdirinya Media Online patroli 88 investigasi yang di meriahkan dengan menyantuni 200  Anak yatim dan 300 kaum serta 30 peserta  khitanan massal dan kegiatan lainnya yang di gelar di kuningan islamic center ( KIC) tepatnya di Jl. Baru ci joho patung bola dunia ,  kelurahan windu herang , Kecamatan cigugur , Kota kuningan , Jawa Barat", Rabu 11 /09/2024.


Kiriman bunga dari berbagai kalangan mulai dari bapak wakapolri,  sat narkoba polres kuningan, bapak niko jatim pembina patroli 88 investigasi, media sabara news, dirut fajar toserba  memberikan ucapan untuk HUT patroli 88  investigasi yang 5 dan pw fas respon jabar yang ke 2 .

 




",Dalam kegiatan tersebut turut hadir  kasi humas polres kuningan   AKP mugiono  ,  perwakilan pj bupati, kapolsek  Iptu kuswa, dr  toni,  dr h. Edi martono, ketua umum pw fas respon beserta sekjen dian surahman, diskominfo,  kabid diskucapil    Helmi, dinas  kebudayaan , LSM penjara, ormas pp, ,, Wartawan media online dan cetak, serta tamu undangan lainnya.


Deden, Pimpinan Umum patroli 88 investigasi pada kesempatan tersebut menyampaikan alhamdullilah di Harlah ke-5 patroli 88 investigasi  kita bisa kembali berbagi bersama anak yatim piatu dan duafa, khitanan massal  bersama RS longgar jati oleh time dr nya, pendaftaran KIA gratis  langsung dengan diskucapil ,chek kesehatan gratis bersama RS permata, dan  sebagai puncak acara tablig akbar dipimpin habib novel.Dalam merayakan peringatan hari lahir  patroli 87 investigasi. “ ujarnya 



Lanjutnya deden , Harlah ke-5 ini kita ingin ke barokahannya doa-doa dari anak yatim piatu, yang mana sebanyak  200  anak yatim piatu mendapatkan santunan berupa parcel dan paket sembako, buku tulis  dan lain sebagainya. Dan untuk peserta khitanannya kami berikan perlengkapan 1 set baju khitanan, parcel dan uang kadedeh " Jelasnya 


( SUWARDI88 CRB/RIDHO )


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)