*Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Polresta Cilacap Laksanakan Patroli Skala Besar*

0


patroli88investigasi.com Humas Polresta Cilacap - Polresta Cilacap Polda Jateng gencar meningkatkan patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Cilacap jelang Pilkada 2024. Pada Sabtu malam (28/9/2024), Polresta Cilacap menggelar patroli skala besar yang melibatkan personel gabungan dari TNI dan Satpol PP.


"Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan kehadiran personel kepolisian di sekitar mereka, mengantisipasi dan mencegah aksi kriminalitas yang dapat memicu gangguan Kamtibmas,” jelas Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono melalui Kabag Ops Polresta Cilacap Kompol Totok Nuryanto.


Kabag Ops menjelaskan selain melaksanakan kegiatan patroli gabungan, hal ini bertujuan untuk meniadakan segala bentuk gangguan yang saat ini viral dimana mana.


"Patroli ini bertujuan untuk meniadakan segala bentuk gangguan kamtibmas yang saat ini viral yaitu miras, antisipasi balap liar dan meniadakan kejahatan jalanan" jelas Totok.


Selama patroli, petugas memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengimbau masyarakat untuk tidak berkumpul sampai larut malam agar tidak memicu gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polresta Cilacap.


Polresta Cilacap juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah, khususnya menjelang Pilkada Serentak 2024. Masyarakat diminta untuk menghindari segala bentuk kejahatan/kriminalitas, judi, narkoba, miras, dan aktivitas yang merugikan orang lain dan mengganggu harkamtibmas.


“Mari bersama-sama wujudkan Pilkada Serentak 2024 yang aman, damai, dan kondusif di Kabupaten Cilacap” ajak Kompol Totok(Kontributor 88 humas pol clp)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)