Kapolsek Kempas Polda Riau Optimalkan Koordinasi dan Komunikasi dengan Panwascam Kempas dalam Setiap Tahapan Pilkada.

0



Riau Kempas-INHIL(P88)Patroli88 Investigasi.com // 

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH,MH bersama jajarannya mengoptimalkan koordinasi dan komunikasi dengan Panwascam Kempas dalam setiap tahapan Pilkada Serentak 2024, untuk menciptakan dan mewujudkan Pilkada Damai 2024 di wilayah Hukum Polsek Kempas. Senin, (23/9/2024) sekira pukul 10.00 wib.


Kapolsek Kempas AKP Mardani kepada awak media mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud koordinasi dan komunikasi serta sinergitas antara Polsek Kempas dengan Panwascam Kempas untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, agar tercipta pilkada yang aman, damai, sejuk & kondusif. "Saya berharap kita selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik. Sekecil apapun informasi tersebut sangat penting dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Kecamatan Kempas. "ujarnya.



Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kempas menyampaikan "Kami mengajak jajaran penyelenggara Pilkada agar bekerja maksimal dan profesional sesuai aturan dan ketentuan yang ada, senantiasa menjaga netralitas dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya" ungkap Kapolsek.


Lanjutnya, yang utama “Mari kita kawal dan sukseskan Pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Kecamatan Kempas dengan selalu meningkatkan koordinasi dan bekerjasama dengan sebaik mungkin, ” ujar Kapolsek.



Sementara itu, Ketua Panwascam Kempas, Erwin Syarif, S.Pd, SH dan jajaran penyelenggara mengharapkan dukungan dari Kapolsek Kempas beserta jajarannya agar selalu melakukan koordinasi dengan para petugas dilapangan. Agar setiap permasalahan yang muncul nantinya bisa terdeteksi dengan cepat sehingga dapat diatasi dengan baik,” harapnya.


( ISMAIL )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)