Kapolsek Kemuning Polda Riau Optimalkan Komunikasi Melalui Cooling Sistem ke Masyarakat Kec Kemuning Menjelang Pilkada Serentak 2024

0



RIAU INDRA GIRI HILIR KEMUNING - (P88)Patroli88investigasi.com // 

Kapolsek Kemuning melalui Bhabinkamtibmas kelurahan selensen  bersama jajarannya mengoptimalkan koordinasi dan komunikasi dengan tokoh masyarakat kelurahan selenseng kecamatan kemuning  dalam setiap tahapan Pilkada Serentak 2024, untuk menciptakan dan mewujudkan Pilkada Damai 2024 di wilayah Hukum Polsek kemuning. Sabtu, (28/9/2024) sekira pukul 10.00 wib,bertempat di kantor sekretariat PPK, selensen kec kemuning.


Kapolsek kemuning Kompol  A.R.Tarigan S.Sos.MH,Melalui bhabinkamtibmas,Aiptu Harapan Hutagalung menyampaikan  kepada awak media , kegiatan ini merupakan wujud koordinasi dan komunikasi serta sinergitas antara Polsek kemuning dengan tokoh masyarakat kemuning  untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, agar tercipta pilkada yang aman, damai, sejuk & kondusif. 


"Saya berharap kita selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik. Sekecil apapun informasi tersebut sangat penting dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Kecamatan kemuning ini. "ujarnya Galung penuh harap.


Pada kesempatan tersebut Pesan yang disampaikan Kapolsek Kemuning  melalui bhabinkamtibmas bahwa   "Kami mengajak jajaran penyelenggara Pilkada agar bekerja maksimal dan profesional sesuai aturan dan ketentuan yang ada,juga  senantiasa menjaga netralitas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya"pesan Tarigan kepada masyarakat.


Sementara itu, dalam kegiatan tersebut turut hadir :

- PJ Camat Kemuning Isnaini,S.A.g

- Sekretariat PPK kec kemuning Alhudri,S.Ag.

-  Bhabinkamtibmas kelurahan selensen Aiptu Harapan Hutagalung.dan jajaran penyelenggara mengharapkan dukungan dari Kapolsek Kemuning  beserta jajarannya agar selalu melakukan koordinasi dengan para petugas dilapangan. Agar setiap permasalahan yang muncul nantinya bisa terdeteksi dengan cepat sehingga dapat diatasi dengan baik,” harapnya.


( ISMAIL )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)