Kepala Sekolah Sukaraja 2 Meradang,Diberitakan oleh media

Patroli88investigasi
0

 



Patroli 88 investigasi September 24, 2024 

Kuningan patroli 88 investigasi.com.- setelah diberitakan oleh media ini terkait penghapusan aset ,kepala sekolah dasar negeri Sukaraja 2 kecamatan Cimahi Edi tidak terima.

Dirinya tidak mau diberitakan secara spesifik terkait pembelian material yang tidak berguna atau penghapusan aset karena pada dasarnya semua sekolah yang mendapat program Dak semuanya melakukan hal serupa.

" Soal penghapusan aset jangan saya saja yang diberitakan, semua juga yang menerima program dak pasti melakukan penghapusan aset dengan membeli matrial yang tak berguna " ujarnya pada media ini melalui Chattingan.

Bahkan kepala sekolah ini merasa keberatan dan meminta sebagian sekolah yang lainnya pun disoal. 

" intinya kberatan. coba pake bahasanya sebagian atau kebanyakan kepsek. jangan spesifik ke saya. Maaf keberatan pa dan saya tidak tanggungjawab" ujarnya melalui chattingan,Jumat 20/09/24.

Adanya persoalan ini menjadi keheranan pemerhati pendidikan, kang  Ade.

" Kenapa kepala sekolah yang bingung, kan seharusnya ini menjadi tanggungjawab komite, jangan jangan keuangan di kuasai oleh oleh kepsek ? "  Cetus kang Ade di warung kopi .

Anggaran Dak yang dikucurkan ke SDN 2 Sukaraja ini mencapai miliar rupiah namun dalam pengelolaan keuangan diduga tidak transparan dan diduga dikuasai oleh kepala sekolah . ( Bopih) 

Bersambung

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)