Kepedulian Sosial, Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Takziah ke Keluarga Duka di Kertaharja

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS Patroli88inveatigasi.com~ Personel Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan silaturahmi sekaligus takziah ke rumah duka di wilayah Desa Kertaharja. Silaturahmi ini berlangsung di kediaman almarhum Dusun Desa RW 04 Desa Kertaharja, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin, 2 September 2024, malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kertaharja Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Asep Hertanto. Saat itu anggota berkomunikasi dan koordinasi dengan masyarakat dan keluarga duka.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cijeungjing Iptu Baehaki mengatakan, ini bagian bentuk kepedulian Polri ke masyarakat disetiap tepat tugas dan lingkungan tempat tinggal. Ini juga bagian dari pada upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat.

"Silaturahmi ini juga bagian dari pada upaya Polri hadir dan bermanfaat untuk masyarakat. Serta untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat," ujar Iptu Baehaki, Selasa (3/9/2024).

"Semoga almarhum diterima disisi NYA serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," kata Iptu Baehaki menambahkan.

Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, anggota hadir juga untuk memberikan himbauan kamtibmas ke masyarakat. Terutama dalam menjaga kondusifitas wilayah.

"Kami mengingatkan warga agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kejahatan dan selalu menjaga keamanan lingkungan masing-masing. Tak lupa selalu berkoordinasi dan komunikasi terkait perkembangan Kamtibmas kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas," kata Iptu Baehaki.


(Ayep)


Post Views: 1002

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)