*Kodim 1628 Gelar Lomba menyanyi TK SLTA/SLTP Sederajat Dalam Rangka HUT TNI Ke - 79 Tahun 2024.*

0



patroli88investigasi.com

Sumbawa Barat - Kodim 1628 Gelar Lomba menyanyi TK SLTA/SLTP Sederajat Dalam Rangka HUT TNI Ke - 79 Tahun 2024. Dengan tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju" Yang di pimpin langsung oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Andri Karsa, S.Sos., M.Han Bertempat di

Lapangan Makodim 1628/Sumbawa Barat Jln. Labuhan Balat No. 03 Kelurahan Bugis Kec. Taliwang Kab. Sumbawa Barat. Rabu (25/09/24), Pukul 08,30 Wita.


Dalam Sambutan Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat. 

Pertama-tama sama-sama kita memanjatkan puji syukur kehadirat Allah subhanahu wa ta'ala Tuhan yang maha esa karena pada pagi hari ini kita masih diberikan kesehatan, keselamatan bisa sama-sama hadir dalam rangka acara lomba menyanyi SLTA dan SLTP sederajat dalam rangka memperingati hari ulang tahun tentara Nasional Indonesia yang ke- 79 tahun 2024, perlu diketahui peserta lomba sekalian bahwa event ini merupakan perintah dari pimpinan kita bapak Kepala staf angkatan darat ke seluruh Kodim-Kodim yang ada di jajaran sehingga Angkatan Darat di seluruh Indonesia untuk memeriahkan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke- 79 tahun 2014, jadi ini bukan acara dadakan sudah direncanakan sebelumnya."Ujarnya Dandim.


Ada beberapa kegiatan yang kita laksanakan di antaranya lomba penyanyi kemuduan lomba PBB peraturan baris berbaris itu bukti bahwa kemarin saja mewakili paskibrakan nasional untuk provinsi NTB diwakili oleh Kabupaten sumbawa barat asalnya dari MAN 1 Taliwang, Dengan Melaksanakan kegiatan ini dengan penuh sukacita, bergembira ria tidak usah takut, sedih, bingung acara lomba menyanyi ini selain kita melaksanakan perlombaan juga untuk persiapan bibit-bibit unggul nanti kedepannya bisa menjadi artis tingkat lokal di Kabupaten Sumbawa Barat.


"Beberapa kegiatan kedepannya setelah kegiatan penyanyi tanggal 2 nanti ada kegiatan bakti sosial, berupa pengobatan gratis, donor darah kemudian ada pembagian sembako, lomba karya bakti, lomba video konten dalam rangka Pilkada damai dan tanggal 5 oktober kita upacara semoga kegiatan ini aman dan lancar sampai dengan selesai."tegasnya Dandim.


Tapak Hadir dalam kegiatan tersebut. Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Andri Karsa, S.Sos,.M.Han. Pasi Ops Kodim 1628/Sumbawa Barat Kapten Inf Fahmi. Pasi Pers Kodim 1628/Sumbawa Barat Kapten Cba Suwondo. Pasiter Kodim 1628/Sumbawa Barat Kapten Inf Bambang. Danramil 1628-01/Taliwang Lettu Inf Saifullah. Danramil 1628-02/Sekongkang Lettu Inf Stevanus Hanas. Danramil 1628-03/Seteluk Kapten Arm Lalu Mariyadi Akbar. Danramil 1628-04/Poto Tano Kapten Cba Agus SH. Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat dr. Vivin Indriani. Anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat beserta Pengurus Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat. Perwakilan Peserta Lomba Nyanyi TK SLTA/SLTP.

(Kontributor Pendim 1628)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)