*Kodim 1628/SB Gelar Lomba PBB TK SLTA/SLTP Sederajat Piala Panglima TNI Dalam Rangka HUT TNI Ke-79 Tahun 2024.*

0

 

patroli88investigasi.com

Sumbawa Barat - Kodim 1628 Gelar Lomba PBB TK SLTA/SLTP Sederajat Piala Panglima TNI Dalam Rangka HUT TNI Ke-79 Tahun 2024. Dengan tema "TNI MODERN BERSAMA RAKYAT SIAP MENGAWAL SUKSESI KEPEMIMPINAN NASIONAL UNTUK INDONESIA MAJU" Yang di pimpin langsung oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Andri Karsa, S.Sos., M.Han Bertempat di

Didepan Kantor Makodim 1628/Sumbawa Barat Jln. Labuhan Balat No. 03 Kelurahan Bugis Kec. Taliwang Kab. Sumbawa Barat. Kamis (26/09/24), Pukul 08,30 Wita.


Komandan kodim 1628/Sumbawa Barat Dalam sambutannya sekaligus membuka Perlombaan baris berbaris ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 79, Kepada seluruh peserta yang ikut dalam perlombaan ini agar berupaya semaksimal mungkin menunjukan kemampuan yang terbaik sehingga eksistensi kegiatan menjadi benar-benar berbobot dan berkualitas serta dapat menjadi barometer untuk mengukur disiplin dan keberhasilan pembinaan yang dilakukan setiap tim.


Dandim juga berharap kepada seluruh tim untuk bisa mengerahkan segenap kemapuan yang dimiliki dan selalu menggelorakan semangat, tekad dan kemauan Pemuda Indonesia untuk menjadi yang terbaik dengan tanpa meninggalkan semangat membangun Persatuan dan Kesatuan.


"Tambah juga Dandim Perlu diketahui peserta lomba sekalian bahwa event ini merupakan perintah dari pimpinan kita bapak Kepala staf angkatan darat ke seluruh Kodim-Kodim yang ada di jajaran sehingga Angkatan Darat di seluruh Indonesia untuk memeriahkan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke- 79 tahun 2024, jadi ini bukan acara dadakan sudah direncanakan sebelumnya."ujarnya Dandim 1628.


Ada beberapa kegiatan juga yang kita laksanakan oleh kodim 1628/Sumbawa Barat di antaranya lomba penyanyi kemudian lomba peraturan baris berbaris (PBB) itu bukti bahwa kemarin saja paskibraka nasional untuk provinsi NTB Alhamdulillah ada perwakilan dari Sekolah Kabupaten Sumbawa Barat asalnya dari Sekolah MAN Taliwang.

Dan dengan Melaksanakan kegiatan ini dengan penuh sukacita, bergembira ria, Kegiatan baris berbaris ini merupakan ajang untuk meningkatkan jiwa nasionalisme pelajar baik MTS maupun SMA yang ada di kabupaten Sumbawa Barat, Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini menjadi modal memupuk kedisiplinan baik di lingkup sekolah maupun di kalangan Masyarakat 


"Beberapa kegiatan kedepannya setelah kegiatan menyanyi, tanggal 2 nanti ada kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis, donor darah kemudian ada pembagian sembako, lomba karya bakti, lomba video konten dalam rangka Pilkada damai dan tanggal 5 oktober kita upacara semoga kegiatan ini aman dan lancar sampai dengan selesai."pungkasnya Dandim.

(Kontributor 88 Pendim 1628)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)