Kunjungan Menteri Agraria Dan Tata Ruang di Akademi Militer

0

 


patroli88investigasi.com Magelang, 25 September 2024 – Menteri Agraria dan Tata Ruang merangkap Kepala Badan Pertanahan Nasional, Dr. H. Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc., M.P.A., M.A. (AHY), melakukan kunjungan kerja ke Akademi Militer Magelang pada hari ini. Kedatangan AHY diterima langsung oleh Gubernur Akademi Militer, Mayor Jenderal TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., beserta jajaran Pejabat Distribusi Utama Akademi Militer.


Kunjungan tersebut diawali dengan penyambutan di Pintu Utama Akademi Militer yang kemudian menerima penghormatan penatarama dan jajar kehormatan GSCL Gendrang Suling Canka Lokananta.


Dalam kunjungan ini, AHY memberikan apresiasi terhadap peran strategis Akademi Militer dalam mencetak generasi perwira TNI yang tangguh dan profesional. Beliau juga menyampaikan dukungan penuh atas program-program Akademi Militer dalam mendukung pembangunan pertahanan nasional dan peningkatan kualitas sumber daya manusia di bidang militer.


Kegiatan diawali dengan penandatanganan buku tamu dan pemberian cendera mata sebagai simbol penghormatan dan penguatan hubungan antara Kementerian Agraria dan Tata Ruang serta Akademi Militer dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.(Sgt 88)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)