Makan Siang Bersama 831 Taruna, AHY Tekankan Pentingnya Solidaritas Di Akmil

0

patroli88investigasi.com Magelang, 25 September 2024 – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Dr. H. Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc., M.P.A., M.A. (AHY), melakukan kunjungan kerja ke Akademi Militer Magelang. Dalam rangkaian kunjungan tersebut, AHY melaksanakan makan siang bersama dengan 831 taruna Akademi Militer, yang terdiri dari 442 Taruna tingkat IV/Sermatutar dan 389 Taruna/Taruni tingkat III/Sermadatar, yang didampingi oleh para Pejabat Distribusi Utama. Bertempat di ruang makan Husein Akademi Militer.


Kegiatan ini berlangsung dalam suasana akrab dan penuh kehangatan. AHY memanfaatkan momen tersebut untuk berdialog langsung dengan para taruna, berbagi pengalaman, dan memberikan motivasi terkait masa depan mereka sebagai calon perwira TNI. Menurutnya, para taruna Akademi Militer adalah calon pemimpin bangsa yang harus mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tantangan di masa depan.


Kunjungan kerja ini merupakan bagian dari rangkaian agenda AHY di Akademi Militer Magelang, di mana beliau juga memberikan pembekalan kepada para taruna terkait visi Indonesia Emas 2045 dan pentingnya peran sektor pertanahan dalam mendukung pertahanan negara.


Kegiatan makan bersama tersebut menjadi momen yang berkesan bagi AHY yang mengingatkan di saat beliau menempuh Pendidikan Taruna di Lembaga Akademi Militer, AHY juga berkesempatan untuk meninjau Musium SBY.(Sgt 88)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)