Meriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69, Polres Bangkalan Gelar Senam Bersama.

Rudi
0






Polres Bangkalan,-(P88)-Patroli88investigasi.com.- Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024, Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan senam bersama yang diikuti oleh seluruh personel Polres Bangkalan.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bangkalan ini turut hadir Bapak Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., Pejabat Utama (PJU) Polres Bangkalan, Bhayangkari, dan puluhan personel termasuk anggota Satuan Lalu Lintas pada Jum'at pagi tadi (27/09/2024).

Personil Bangkalan mengikuti senam bersama yang dipandu oleh instruktur senam profesional untuk meningkatkan kebugaran dan semangat kebersamaan.

Sebelum melaksanakan senam bersama, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari, serta Wakapolres dan Kasatlantas melakukan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon ke udara.







Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan jika kegiatan senam bersama dan lomba-lomba ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan sesama rekan kerja. Selain itu, senam bersama ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-69.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang penuh keakraban dan kebersamaan. Kami berharap melalui acara ini, kekompakan dan kebersamaan semakin kuat," tukas AKBP Febri.

Kegiatan olahraga bersama ini diakhiri dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba dan doorprize. Semua personel meluapkan rasa gembira dan harapan agar kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa yang akan datang.

"Senam bersama seperti ini merupakan ajang silaturahmi dan memperkokoh rasa kebersamaan kita dalam menjalin sinergitas untuk mewujudkan cita-cita polri," tutup Kapolres.


(Rud88).
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)