Musrenbangdes Desa Padamenak Jalaksana Kabupaten Kuningan. Usulan Pembangunan Tahun 2025 dan Bantuan BLT DD tahun 2024

Agus Gusbur
0

 


KUNINGAN _ PATROLI88INVESTIGASI COM



Bertempat di aula Desa  Padamenak Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan.  Pembahasan RKP  DI _ RKP  Desa Padamenak  tahun 2025 Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan  gelar Musrenbangdes  Selasa 24 September 2024.

Hadir dalam Acara tersebut Kades Pemdes,Forkopincam Kecamatan Jalaksana , PLD ,Perwakilan Puskesmas , PPK,BPD LPM ,RT,RW,Karang Taruna dan PKK juga tamu undangan lainya .




Menurut Camat Bagja Gumelar S.Sos M.Si
Mengatakan Musrenbangdes Desa Padamenak Usulan pembangunan tahun 2025 memprioritaskan Pembangunan Seperti ,Pembangunan Gedung  Multiguna , JUT, Gedung Paud,Tempat Pembuang Sampah dan masih banyak yang lainya .

Lanjut Camat hari ini juga Sekaligus Membagikan BLT kepada 20 KPM . Sebesar per KPM 300 ribu per  Tiga bulan , jumlah total per KPM 900 ribu rupiah Per Orang ,
Sebagimana mestinya pembangunan , ini menitik beratkan pada pembangunan yang pro masyarakat .kata camat


 
Hal senada diutarakan oleh Kang Aca Suhartono  salah satu Perangkat desa mengatakan Prioritas Pembangunan pada tahun 2025 ,menitik beratkan  pembangunan    yang pro kepada Masyarakat .


Bulan itu saja Hari ini bersamaan dengan suksesnya  Musrenbangdes kami gelar juga membagikan bantuan kepada 20 KPM  , satu KPM 300  kali 3 bulan total 900 ribu
Pendamping lokal Desa Astri mengatakan Musrenbangdes tahun 2025 menitikberatkan pada pembangunan usulan yang telah kita sepakati ,dan usulan ini akan di usulkan melalui Musrembang Kecamatan juga Musrenbang Kabupaten .harapan kedepan Skala prioritas membangun ini untuk masyarakat .


Sementara itu Kades Rakiman di dampingi Sekdes E Sarmedi SE mengatakan Musrenbangdes usulan tahun 2025 sudah vik menitik beratkan beberapa pembangunan. Pembangunan  insyallah akan kami realisasikan.bukan itu setelah acara  Musrenbang berahir  kami juga membagikan bantuan kepada 20 KPM dan Sabtu KPM 300 ribu di kali 3 bulan jumlah 900 ribu rupiah .semoga bantuan ini bermanfaat pungkas kades
( Agus Gusbur )




Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)