Ops Mantap Praja, Polsek Ciamis Polres Ciamis Koorkom Kamtibmas ke Tokoh Desa Imbanagara

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar mendatangi pemukiman warga di Kecamatan Panjalu dan Sukamantri dalam rangka cipta kondisi operasi mantap praja wujudkan kondusifitas selama proses tahapan Pilkada Serentak 2024. Kegiatan bertajuk koordinasi dan komunikasi dengan mendatangi tokoh masyarakat di Dusun Ciwahangan, Desa Imbanagara, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (15/9/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar. Saat itu anggota melakukan koordinasi dan komunikasi bersama perangkat dan masayarakat Desa Imbanagara.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ciamis Kompol Alan Dahlan mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Terutama di dalam menghadapi dan setiap tahapan proses Pilkada Serentak 2024.

"Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga. Terutama dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024, agar sama-sama wujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman," katanya.

"Ini juga bagian dari pada upaya Polri, cooling system mewujudkan Pilkada Serentak 2024 yang aman, damai dan nyaman tanpa ada eses serta ujaran kebencian hingga berita bohong yang dapat berpotensi memecah belah persatuan maupun kesatuan bangsa," ucap Kompol Alan Dahlan. menambahkan.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar turut mengajak agar sama sama menjaga kerukunan antar warga, antar kelompok dan giatkan kembali hidup berbudaya gotong royong dalam kehidupan sehari-hari.

"Jangan terpancing isu isu/ provokasi yang belum jelas sumbernya. Jangan main hakim sendiri kalau ada permasalahan di lapangan namun mediasikan serta koodinasikan dengan unsur terkait. Apabila ada gangguan Keamanan segara melapor ke Babinkamtibmas atau ke Polsek Ciamis," kata Kompol Alan Dahlan. 


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)