Perkuat Sinergitas, Polsek Ciamis Polres Ciamis Koorkom ke Tokoh di Desa Bendasari

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi dan komunikasi bersama tokoh dan warga di wilayah desa binaan masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh anggota bersama Kepala Desa Bendasari, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (15/9/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bendasari Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Brigadir Aipda Yoga Siswanto. Dimana sambang dilakukan ke para warga yang sedang beraktifitas di wilayah Kepala Desa Bendasari.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Alan Dahlan mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipta kondisi menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu tentunya untuk menjaga silaturahmi Polri dengan para tokoh dan masyarakat di Desa Bendasari.

"Ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara sinergitas Polri guna keamanan dan kondusifitas wilayah. Semoga kegiatan ini menjadikan wilayah hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar lebih kondusif kedepannya,” kata Kompol Alan Dahlan.

"Ini juga dalam rangka deteksi dini cooling system cipta kondisi wujudkan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Ciamis yang aman, damai dan kondusif," kata Kompol Alan Dahlan menambahkan.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar berpesan dan mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan. Seperti mengunci ganda kendaraan ataupun rumah serta menitipkan atau memberitahu kepada tetangga atau RT setempat bahwa rumah dalam keadaan kosong agar lebih diawasi.

"Mari sama sama kita wujudkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar," katanya.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)