Petani di Temukan Tewas Terbakar di Kandang Ayam Kosong.

Rudi
0








Bangkalan,(P88)-Patroli88investigasi.com.-
Seorang petani bernama Sulaiman (52), ditemukan tewas terbakar di dalam kandang ayam kosong milik Sindiyono di Dusun Morkolak Barat, Desa Keramat, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, pada hari Kamis (19/09/2024). 

korban ditemukan dalam keadaan meninggal sekitar pukul 12.00 WIB oleh Moh. Amin, rekan kerjanya yang juga bertugas membersihkan kandang ayam tersebut.

Menurut keterangan petugas dari Polres Bangkalan korban yang bernama Sulaiman diduga meninggal sekitar 5 jam sebelum ditemukan. Dugaan sementara, kematian Sulaiman disebabkan oleh kebakaran di dalam kandang ayam yang saat itu kosong diatas tempat pakan ayam.






Kronologi kejadian bermula ketika Moh. Amin hendak beristirahat untuk makan siang dan mendapatkan teman kerjanya tidak kunjung datang ditempat biasa untuk beristirahat, Amin pun memanggil Sulaiman, tetapi tak ada jawaban. Ia pun mendekati kandang ayam dan menemukan bagian sampingnya telah terbakar. Amin kemudian menuju kandang sisi selatan dan menemukan Sulaiman tergeletak telentang di atas tempat pakan ayam sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Amin yang merasa ketakutan langsung bergegas ke rumah korban untuk memberi tahu keluarganya. Ia bertemu dengan Maryam, istri dari adik kandung korban.

Mendapat laporan ada warga meninggal di kandang ayam kosong milik Sindiyono Bapak Kepala Desa Keramat, Lukman Hakim, bersama warga lainnya segera menuju lokasi kejadian.





Jasad Sulaiman kemudian dipindahkan dari lokasi kebakaran dengan bantuan warga. Saat dipindahkan, kondisi Sulaiman sudah mengalami luka bakar, dengan luka lecet di kedua kaki dan tangannya.

Tak lama setelah jasad dipindahkan, kandang ayam yang sudah terbakar tersebut roboh karena penyangganya hangus terbakar, Kades Lukman kemudian menghubungi pihak kepolisian, ambulans, dan pemadam kebakaran.

Jasad korban dibawa ke RSUD Syamrabu Bangkalan, untuk dilakukan pemeriksaan forensik, berdasarkan hasil pemeriksaan dokter forensik RSUD Syamrabu Bangkalan, ditemukan darah pada mulut bagian bawah korban, dan luka-luka lecet akibat kebakar Namun, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban.


(Rud88).
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)