Pimpin Upacara Syukur ke 9, Bupati KSB Pamit Akan Menjalani Cuti Kampanye Selama Dua Bulan

Patroli88investigasi
0

 


patroli88investigasi.com

Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin., MM memimpin Upacara Syukur ke 9 tahun 2024. Jumat 20/09 bertempat di halaman Graha Fitrah Kantor Bupati Sumbawa Barat. 

Dalam pelaksanaan Pra acara, Bupati menyerahkan program Tabungan Hari Tua dan SP3IP PT Taspen (Persero) Cabang Mataram kepada H. Amar Nurmansyah, ST.MSi dan Hj.Hanipah S. Pt,MM.Inov. Jumlah uang yang diberikan kepada H. Amar Nurmansyah., ST.MSi sebesar Rp. 102.577.000. Selain itu juga diserahkan piagam penghargan atas dedikasi Bpk. H. Amar Nurmansyah., ST.  MSi sebagai Aparatur Sipil Negara dan Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sumbawa Barat. 

Penyerahan Program Tabungan Hari Tua dan SP3IP PT Taspen (Persero) Cabang Mataram juga diserahkan kepada Hj Hanipah Musyafirin, SPt.,MM.Inov. sebesar Rp 46.438.100 dan penyerahan piagam penghargan atas dedikasi beliau sebagai Aparatur Aipil Negara.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan kenang kenangan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat kepada Bapak Priyo Siswanto SMP Negeri 1 Taliwang, dan Kandariah S.Pd., SD dari SD Negeri Kalimantong. 

Dalam kesempatan menyampaikan sambutannya Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM menghimbau kepada seluruh ASN untuk menyiapkan diri dalam menghadapi Pemeriksaan dari BPK RI.

 "Saya minta kita semua menghadapi pemeriksaan tersebut, dan tidak ada dari Aparatur Sipil Negara yang menghindar. Semakin kita terbuka, maka akan semakin jelas pemeriksaan sesuai dengan apa yang diharapkan. Kita berharap WTP tahun 2024 dapat kita pertahankan" Ungkap Bupati

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sekretaris Daerah yang telah mengundurkan diri dengan tujuan tertentu.

 "Hal hal baik yang telah dilaksanakan bisa kita lihat hasilnya hari ini. Beliau sudah berusaha membangun demokrasi dengan baik, dan dua minggu kemarin KSB telah ditetapkan sebagai Calon Kabupaten Percontohan anti korupsi. Saya berharap di ujung tahun 2024 KSB bisa ditetapkan menjadi Kabupaten Anti Korupsi. Untuk menjadi calon percontohan saja itu adalah hal yang tidak mudah, butuh komitmen, konsisntensi. Saya berharap siapa pun Bupatinya, bisa meneruskannya, Ungkap Bupati

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan bahwa dirinya akan menjalani Cuti diluar tanggungan negara. Dari tanggal 25 September hingga 23 November, bersama Wakil Bupati akan menjalani Kampanye. Saya berpesan agar jaga persatuan, jaga netralitas. Kepada para ASN agar tidak perlu secara aktif bersuara, baik secara langsung maupun membuat statement berapa caption di media sosial yang menunjukkan keberpihakan kepada calon tertentu. Siapa pun yang terpilih itulah yang terbaik, Ungkap Bupati

(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)