Polres Bangkalan Gelar Konferensi Pers Operasi Semeru 2024 di Halaman Lantas.

Rudi
0







Bangkalan,-(P88)-Patroli88investigasi.com.- Kepolisian Resor Polres Bangkalan kembali menggelar konferensi pers di halaman Mako Polres Bangkalan untuk mengungkap kasus kriminal yang berhasil menangkap 18 tersangka dari 16 kasus dalam bulan September 2024.

Dalam konferensi yang dipimpin langsung Wakapolres Bangkalan Kompol Andi Febrianto Ali, S.E. didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Heru Cahyo dan Kasihumas Polres Bangkalan Iptu Risna Wijayati, Rabu siang sekitar pukul 11.00 wib.

Kompol Andi mengungkapkan,” Bahwa pihaknya berhasil menangkap 18 tersangka dalam rincian 10 kasus Curat,Curas,Curanmor (3C), pencurian dalam pemberatan untuk kasus curanmor berhasil menangkap 4 tersangka dengan 3 kasus, dari 4 tersangka dan juga 3 tersangka dari kelompok Lampung,” Ujar Wakapolres di depan awak media.





” Untuk penganiayaan ada 2 kasus dengan 2 tersangka yaitu penganiayaan mahasiswa di UTM Kamal yang sempat viral di medsos dan WAG, dan penganiayaan di wilayah burneh, kemudian untuk 170 pengeroyokan 1 kasus TKP di Blega, jadi total 16 kasus dengan 18 tersangka untuk bulan September 2024.

Polres Bangkalan berharap dapat menciptakan situasi yang lebih aman dan kondusif, serta memberikan efek jera bagi para pelaku kejahatan. Para tersangka saat ini telah ditahan di mako polres Bangkalan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai hukum yang berlaku.


(Rud88).
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)