Polres Ciamis Siagakan Personel Pengamanan Hiburan Masyarakat di Desa Cisadap

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Jajaran Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yang dilaksanakan bersama salah satu brand rokok ternama di Indonesia. Anggota bersiaga di kawasan Lapangan Sepak Bola Desa Cisadap, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu, 15 September 2024, kemarin.

Pengamanan ini melibatkan personel gabungan satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar. Mulai dari Satuan Samapta, Intelkam, serta Polsek Ciamis Polres Ciamis.

"Kami kerahkan untuk melaksanakan pengamanan kegiatan Pertunjukan Seni Budaya Tradisional, Lomba Rakyat, Bakti Sosial, Booth UMKM, Permainan Tradisional dan Musik Coklat Kita di Lapang Desa Cisadap," ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., dalam keterangan resminya Senin (16/9/2024).

Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, personel hadir untuk mengamankan gelaran acara masyarakat di Kabupaten Ciamis. Ini bertujuan untuk meminimalisir potensi gangguan kamtibmas dan membuat rasa nyaman serta aman masyarakat.

"Alhamdulillah selama gelaran acara situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Masyarakat yang hadir membubarkan diri dengan tertib dan aman. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak karena telah membantu Kepolisian dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas," kata AKP Cecep Edi Sulaeman.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)