Polsek Cisaga Ajak Masyarakat Desa Bangunharja Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada

Patroli88investigasi
0

 


Ciamis Patroli88investigasi.com- Seluruh Jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Ciamis bersiap untuk menjaga kondusifitas wilayah selama berlangsungnya proses jelang Pilkada serentak 2024, Tak Terkecuali Polsek Cisaga yang melakukan kegiatan Cooling System di Desa Bangunharja, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis. Kamis (12/9/2024)

Ps.Kanit Binmas Polsek Cisaga Aipda Kusnendi bersilaturahmi langsung kepada tokoh agama dalam rangka sosialisasi pelaksanaan pilkada serentak nantinya.

Kapolsek Cisaga Iptu Aceng Narayana mengatakan anggotanya tersebut di tugaskan untuk menjaga kondusifitas dan keamanan dan ketertiban di masyarakat dengan cara sambang langsung kepada tokoh masyarakat di daerahnya.

 "Kami menyadari bahwa pilkada serentak yang akan dilaksanakan nantinya harus siap dan tetap terjaga Kondusifitasnya oleh karena itu kami harap masyarakat dapat menjaga kerukunan dengan adanya kehadiran kami di tengah masyarakat" ujar Iptu Aceng

Selain itu masyarakat diimbau agar tidak terpancing oleh isu-isu yang belum jelas darimana sumbernya dan segera berkoordinasi dengan pihak yang berwenang apabila ditemui gangguan dalam masyarakat.

"Apabila ditemukan gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek Cisaga silakan segera melaporkan kepada kami" pungkas Kapolsek Cisaga


(Ayep)


Post Views: 1002

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)