Polsek Rancah Koordinasi Bersama Satpam Perbankan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi sekaligus pembinaan ke satuan keamanan (Satpam) perbankan di Kecamatan Rancah. Pembinaan ini dilaksanakan ke Anggota Satpam Bank CIJ Rancah, di Dusun Sindang, Desa Rancah, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu, 31 Agustus 2024, malam.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Carwa. Dimana anggota sambang sekaligus pembinaan kepada anggota Satpam di kantor Perbankan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar AKP Aan Supriatna mengatakan, koordinasi sekaligus pembinaan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Terutama khususnya di kawasan objek vital di Kecamatan Rancah.

“Kegiatan ini dalam rangka memberikan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada Satpam. Sehingha tugas dilapangan sesuai Tupoksi Satpam dapat berjalan dengan baik dan lancar,” kata AKP Aan Supriatna, Minggu (1/9/2024).

Kapolsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada Satpam dan warga masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya aktif melaporkan situasi dan kondisi serta melaporkan setiap melihat sesuatu hal yang mencurigakan.


(Ayep)


Post Views: 1122

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)