Polsek Sukadana Jaga Kondusifitas Dengan Sambang ke Kantor Desa

Patroli88investigasi
0

 


Ciamis  Patroli88investigasi.com- Seluruh Jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Ciamis bersiap untuk menjaga kondusifitas wilayah selama berlangsungnya proses jelang Pilkada serentak 2024, Tak Terkecuali Polsek Sukadana yang melakukan kegiatan Cooling System di Kantor Desa Sukadana, Kabupaten Ciamis. Selasa (17/9/2024)

Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana Aipda Yadi bersilaturahmi langsung kepada ASN  dalam rangka sosialisasi pelaksanaan pilkada serentak nantinya.

Kapolsek Sukadana Ipda H. Dayat Hidayat mengatakan anggotanya tersebut di tugaskan untuk menjaga kondusifitas dan keamanan dan ketertiban di masyarakat dengan cara sambang langsung kepada tokoh masyarakat di daerahnya.

 "Kami menyadari bahwa pilkada serentak yang akan dilaksanakan nantinya harus siap dan tetap terjaga Kondusifitasnya oleh karena itu kami harap masyarakat dapat menjaga kerukunan dengan adanya kehadiran kami di tengah masyarakat" ujar Ipda Dayat.

Selain itu masyarakat diimbau agar tidak terpancing oleh isu-isu yang belum jelas darimana sumbernya dan segera berkoordinasi dengan pihak yang berwenang apabila ditemui gangguan dalam masyarakat.

"Apabila ditemukan gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek Sukadana silakan segera melaporkan kepada kami" pungkas Kapolsek Sukadana


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)