Rangkul Ketua Paguyuban Jawa Kel.Enok SDR.MBAH WAGIMIN, Kapolsek Enok Polda Riau IPTU PARSAULIAN SIMANJUNTAK, SH MH Pastikan Situasi Aman & Kondusif Jelang Pilkada 2024

0



Riau Indra Giri Hilir Enok - (P88)Patroli88investigasi.com // 

Ajak Wujudkan Pilkada Damai 2024 bertempat diwarung SDR. KANG GATOT  Kapolsek Enok IPTU PARSAULIAN SIMANJUNTAK SH dan Personel Polsek Enok 

 melaksanakan kegiatan cooling system Pilkada 2024. Ini bertujuan untuk menciptakan Pilkada 2024 aman dan damai bersama Perangkat Kelurahan dan Warga.


Kegiatan tersebut juga sebagai upaya untuk mengingatkan peran perangkat Polsek Enok selama masa pilkada agar menjaga kondusifitas dan menghindari serta mencegah terjadinya konflik Politik.


Kegiatan Cooling Sistem tersebut dihadiri oleh Ketua Paguyuban Jaya Kel.Enok dan Warga Yang Hendak Pergi Bekerja di Kebun Masing  -Masing di Kel.enok Kec.Enok. 


Selanjutnya Kapolsek Enok  menyampaikan bahwa peran Warga dan  perangkat Desa / Kelurahan  sangat penting dalam mendukung dan mensukseskan pilkada 2024.


Kemudian Sperti Perangkat RT dan RW agar tetap  dan tidak mengarahkan salah satu paslon kepada masyarakat cukup penting. Karena apabila hal tersebut terjadi akan memicu timbulnya konflik dalam Pilkada 2024 ini.


"Sesuai arahan tentu kita mengingatkan kepada warga dan  perangkat desa untuk tidak mudah terprovokasi pemberitaan berita hoax dan isu politik. Teliti kebenaran informasi berita terlebih dahulu sebelum menyebarluaskan.


 Mari kita jaga stabilitas Kamtibmas dengan saling menjaga, bahwa perbedaan pilihan dalam Pilkada suatu yang wajar namun jangan jadikan perbedaan itu menjadi jurang pemecah dan menimbulkan Gesekan kerawanan. Ungkap Kapolsek Enok.


(Laporan Penasehat Hukum  Media Patroli88Investigasi Com--Bapak Ismail Sitompul,Sh,Mh Dsn Ibuk Yanti,SE)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)