Ratusan Warga Rarak Ronges Antusias Sambut Meriah Kedatangan Fud Syaifuddin

Patroli88investigasi
0

 


patroli88investigasi.com

Sumbawa Barat .

Kedatangan bakal Paslon Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin,ST,.MM.Inov di Desa Rarak Ronges Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat, dalam rangka sosialisasi disambut hangat oleh ratusan pendukungnya.

Dihadapan pendukungnya Fud Syaifuddin ST,.MM,.I.Nov memaparkan seluruh program unggulan dan program strategisnya untuk memenangkan kontestasi Pilkada Sumbawa Barat

Relawan Desa Rarak Ronges, Rustam, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Paslon Bupati dan Wakil Bupati  Fud- Aher di Desa Rarak Ronges.

" Saya sangat mengapresiasi atas  kehadiran warga Rarak Ronges dan sudah berikan dukungan penuh atas semua visi dan misi program kerja Paslon Fud - Aher, dan siap memenangkan paslon Fud-Aher pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tanggal 27 di bulan November mendatang ,"terangnya, pada Jum'at malam (13/9/2024).

Rustam mengungkapkan aspirasi kepada calon Bupati Fud Syaifuddin bahwa, masyarakat Rarak Ronges mayoritas sebagai petani kopi, jagung dan hasil bumi lainnya.

"Kami sangat menginginkan agar pasangan Fud-Aher bisa membawa harapan untuk masa depan sektor pertanian dan perkebunan. Termasuk jalan usaha tani untuk mempermudah akses pengangkutan hasil pertanian dan perkebunan," ungkapnya.

Maka dari itu pasangan Fud-Aher meminta dukungan masyarakat desa Rarak Ronges untuk kita sama-sama mengantar pasangan ini menuju kantor Bupati Sumbawa Barat. "Kami masyarakat desa Rarak Ronges akan lebih solid dan kompak untuk memenangkan pasangan FasMo," jelasnya.

Ketua Koalisi KSB Hebat bermartabat Agusfian, SE menyampaikan bahwa, ada harapan besar masyarakat Rarak Ronges kepada pasangan Fud-Aher. Harapan itu agar masyarakat desa Rarak Ronges bisa meningkatkan taraf hidup. Karena pasangan ini sudah merakyat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, ini kesempatan buat masyarakat Rarak Ronges untuk mengubah diri agar semua permasalahan di desa bisa dituntaskan oleh pasangan Fud-Aher.

Ia juga mengatakan, semua yang dikeluhkan masyarakat, in Syah Allah 2025 akan dipenuhi oleh pasangan Fud-Aher bila masyarakat memberikan mandat ke pasangan FASMO. Jika ingin perubahan Rarak Ronges, maka harus kita menangkan pasangan ini. 

"Saya akan selalu mengingatkan pasangan ini bila terpilih untuk merealisasikan janjinya kepada masyarakat. Karena kita akan cetak sejarah baru bahwa pasangan Fud-Aher akan menang di desa Rarak Ronges berkat dukungan warga," tegasnya.

Dia juga menyampaikan, pasangan Fud-Aher sudah syarat dengan pengalaman, maka dari itu tidak usah kita ragukan lagi. "Pasangan ini sudah syarat pengalaman, jaringan dan konektivitas, pasangan ini akan membawa KSB menjadi hebat dan bermartabat," jelasnya.

Calon Bupati Fud Syaifuddin ST, MM. Inov menyampaikan di depan masyarakat Rarak Ronges bahwa, dirinya berkomitmen ke masyarakat desa Rarak Ronges akan merealisasikan permintaan masyarakat.

Dia juga menjelaskan, pasangan Fud-Aher menang di 4 lembaga survei, pasangan ini menang hampir menyentuh angka 50 persen. 

Terkait permintaan mesin, jalan usaha tani dan lainnya in syah Allah akan direalisasikan segera. 

Ia juga menyampaikan, program Pariri plus yaitu program kepada janda-janda di KSB dengan diberikan pembinaan, permodalan dan santunan. Kepada ibu-ibu lain akan diberikan program pembinaan agar mereka bisa terus berjaya dan mandiri. 

"Program untuk janda, baju seragam gratis, program beasiswa gratis untuk anak-anak Sumbawa Barat penghafal Al-Qur'an dan masyarakat miskin yang berprestasi akan diberikan beasiswa dan termasuk program BPJS kesehatan gratis untuk masyarakat tetap dipertahankan," tambahnya. 

Selain itu, ada program satu ambulans satu desa dan Kelurahan. Program subsidi bunga untuk masyarakat yang mengambil modal usaha di bank seperti Bunga KUR akan ditanggung oleh pemerintah bila pasangan Fud Aher terpilih. 

"Segala bentuk bantuan pemerintah akan saya gratiskan untuk rakyat Sumbawa Barat, karena APBD KSB kita harus menyentuh langsung ke masyarakat," pungkasnya.

(R TAKA)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)