Sat Lantas Polres Sumbawa Barat Gelar Police Goes To School Tekan Angka Kecelakaan

0

 

patroli88investigasi.com Sumbawa Barat.- Dalam upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas, Satlantas Polres Sumbawa Barat melaksanakan edukasi penyuluhan disertai pembagian brosur imbauan dan keselamatan berlalu lintas kepada siswa di MAN 1 Taliwang (19/9/2024). 


Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas IPTU Zainal Abidin mengatakan, kegiatan tersebut diinidiasi oleh Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat IPTU Dani Agung Pratama S,.Trk yang dilaksanakan oleh Unit Dikmas Lantas. dengan tujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya utamanya para pelajar yang banyak menggunakan kendaraan bermotor roda dua.


Kasi Humas, langkah yang diambil oleh Sat Lantas Polres Sumbawa Barat dalan Police Goes To School akan terus dilakukan karena cara itu sangat efektif untuk pendekatan para siswa yang emosionalnya masih memerlukan pendekatan, di sinilah Polisi hadir untuk ambil peran dalam upaya keamanan, keselamatan, ketertibsn dan kelancaran lalulintas di jalan.


"Dengan adanya edukasi, penyuluhan dan pembagian brosur himbauan dan keselamatan berlalulintas , diharapkan dapat meningkatkan kesadaran para siswa untuk lebih tertib dalam berlalu lintas, ketaatan dan kedisplinan berlalulintas bagi siswa tidak hanya tanggung jawab Kepolisian, namun pihak sekolah diharapkan terus melakukan pengawasan kepada siswanya,' pungkas kasi humas.(TK 88)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)