Sat Samapta Polres Ciamis Koordinasi Bersama Satpam Perbankan Antisipasi Bahaya Kamtibmas

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS Patroli88investigasi.com~ Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi sekaligus pembinaan ke satuan keamanan (Satpam) perbankan. Pembinaan ini dilaksanakan ke Anggota Satpam Bank BRI Ciamis, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (3/9/2024), dini hari.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh sejumlah anggota Unit Patroli Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar. Anggota yang bersiaga yakni Bripka Dio Awaludin. Dimana anggota datang sekaligus pembinaan kepada anggota Satpam di kantor Perbankan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., mengatakan, koordinasi sekaligus pembinaan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Terutama khususnya di kawasan objek vital di pusat kota Kabuapten Ciamis saat malam hari.

“Kegiatan ini dalam rangka memberikan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada Satpam. Sehingga tugas dilapangan sesuai Tupoksi Satpam dapat berjalan dengan baik dan lancar,” kata AKP Cecep Edi Sulaeman.

Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada Satpam dan warga masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya aktif melaporkan situasi dan kondisi serta melaporkan setiap melihat sesuatu hal yang mencurigakan.


(Ayep)


Post Views: 998

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)