SD Kartika XII-1 Pancaarga Terima Bantuan Meja Kursi

0

patroli88investigasi.com Magelang, 26 September 2024 – Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., didampingi Ibu Novita Sidharta Wisnu Graha, menerima bantuan berupa 240 set meja dan kursi untuk siswa serta 8 set meja dan kursi untuk guru dari PT. Kawan Lama Commercial and Industrial Supply. Penyerahan bantuan ini berlangsung di SD Kartika XII-1 Pancaarga, dalam rangkaian acara Tasyakuran Renovasi SD Kartika XII-1 Pancaarga.


Dalam arahannya, Gubernur Akademi Militer mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh PT. Kawan Lama. Bantuan ini guna meningkatkan kenyamanan dan kualitas proses belajar-mengajar di sekolah. Selain itu, momentum ini untuk mempererat kerjasama antara berbagai pihak dalam upaya peningkatan fasilitas pendidikan di lingkungan Akademi Militer.


Meja dan kursi tesebut digunakan dalam proses belajar mengajar di SD Kartika XII-1 Pancaarga dalam pengembangan pendidikan dasar di lingkungan Asrama Pancaarga. Kolaborasi antara Akademi Militer dan pihak swasta, dan lembaga pendidikan menjadi fondasi penting dalam menciptakan fasilitas pendidikan yang lebih baik bagi para siswa.


Selanjutnya, Gubernur Akademi Militer berpesan kepada Kepala sekolah, Guru, Karyawan dan Murid SD Kartika XII-1 Pancaarga agar bertanggung jawab dengan penuh kesadaran, atas penggunaan maupun perawatan SD Kartika XII-1 Pacaarga ini.(Sgt 88)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)