Seorang Pria Ditemukan Tewas Di Sawah, Diduga Serangan Jantung

0

patroli88investigasi.com Humas Polresta Cilacap - Seorang Pria ditemukan tewas di jalan area pesawahan Dusun Sirancah Desa Karangpakis Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap. Senin 16 September 2024.


Jenazah Pria berinisial N (55) itu ditemukan seorang petani saat sedang melintas di lokasi kejadian.


Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono melalui Kasi Humas Ipda Galih Soecahyo menjelaskan bahwa kronologi kejadian bermula pada Senin 16 September 2024 sekitar pukul 06.30 wib. Saksi Sukardi yang merupakan seorang petani sedang melintas di area pesawahan melihat laki laki tertidur di jalan di samping sepeda motor.


"Melihat ada seorang pria tertidur di pinggir jalan, Sukardi berusaha membangunkan akan tetapi tidak ada gerakan, sehingga sukardi memanggil kedua temannya untuk mengecek keadaan korban. Ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia" ujar Galih


Lebih lanjut galih menjelaskan, mengetahui korban dalam keadaan meninggal dunia kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Nusawungu.


Setelah menerima laporan, anggota Polsek Nusawungu bersama aparat setempat serta petugas medis segera mendatangi lokasi kejadian untuk melaksanakan olah TKP dan mengidentifikasi korban.


Sementara, berdasarkan pemeriksaan petugas medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Sehingga dugaan kelelahan mengakibatkan serangan jantung.


"Diduga korban meninggal akibat serangan jantung." kata Galih.


Kasi Humas mengatakan setelah dillaksanakan musyawarah, pihak keluarga korban menerima kejadian meninggalnya korban sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi yang dinyatakan dengan membuat surat pernyataan.


“Jenazah korban selanjutnya kami serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” kata Galih(sgt 88 by Humas)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)