Tim Relawan Alim-Nasir Penuhi Undangan Korban Kebakaran Di Tepas Dan Serahkan Bantuan

Patroli88investigasi
0

 

 


patroli88investigasi.com

Sumbawa Barat .Ahmad Salim, calon Bupati Sumbawa Barat, bersama Tim Relawan Alim Nasir mengunjungi korban kebakaran yang terjadi pada Sabtu (31/08/2024) di RT. 02/01 Dusun Sanggrahan Desa Tepas Sepakat, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). 

Kunjungan yang dilakukan pada Senin (02/09/2024) ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada keluarga Suparman, yang rumahnya hangus terbakar.

Ketua Relawan Kabupaten Alim Nasir, Rifki Fahmi. S.Kom menyerahkan bantuan uang tunai secara langsung kepada keluarga korban dan menyatakan komitmennya untuk membantu masyarakat setempat. 

"Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban Bapak Suparman dan keluarganya," ujar Rifki, putra dari Dr. KH. L. Zulkifli Muhadli, SH.,MH.

Ahmad Salim menyampaikan rencana program jika terpilih menjadi Bupati Sumbawa Barat, Akan membuat program mitigasi bencana kebakaran dengan membuat titik hydran di setiap RT. 

Langkah ini diharapkan dapat mempercepat penanganan kebakaran sebelum tim pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Mewakili keluarga korban, Kepala Desa Tepas Sepakat, Khairuddin, menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Ahmad Salim dan tim relawan. 

"Saya mewakili keluarga korban sangat berterima kasih kepada Bapak Ahmad Salim beserta tim relawan yang turun langsung memberikan bantuan kepada warga saya yang terdampak musibah," tutup Kades.

Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut, Kondi Pranata (Anggota DPRD KSB Periode 2024-2029), Ketua Relawan Alim Nasir, Rifki Fahmi, dan Ketua Relawan Kecamatan Brang Rea, Abdul Gafar.

(R TAKA)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)