Tim Renang Akmil Berjaya Di Akpol

0

 


patroli88investigasi.com Semarang, 17 September 2024 – Tim Renang Taruna Akademi Militer (Akmil) menorehkan prestasi gemilang dalam ajang Pekan Integrasi dan Kejuangan Taruna (PIKTAR) ke-27 yang diadakan di Akademi Kepolisian, Semarang. Atlet-atlet renang Akmil sukses meraih beberapa medali emas, menunjukkan kemampuan luar biasa di berbagai nomor perlombaan.


Dalam kategori perorangan, M. Alfarezel dari Akmil berhasil meraih medali perak di nomor gaya dada 100 meter putra dengan waktu 01.18.75. Di nomor gaya dada 50 meter putri, Amalia Intan dari Akmil menyabet medali emas dengan waktu 00.41.60. Sementara itu, Sertar Giffari Aqsa mengukuhkan dominasi Akmil dengan merebut emas di nomor gaya dada 50 meter perorangan putra, mencatatkan waktu 00.35.82.


Keberhasilan taruna Akmil tidak hanya terlihat di kategori perorangan, tetapi juga pada kategori beregu. Tim estafet gaya bebas 4x50 meter putra dari Akmil yang terdiri dari Komang Agung, Alma Syauqi, Gede Dharma, dan Ricky Yudha, berhasil meraih medali emas dengan catatan waktu 01.51.26, unggul dari Akademi Kepolisian (AKPOL) dan Akademi Angkatan Laut (AAL).


Prestasi ini menjadi bukti nyata disiplin dan dedikasi yang diterapkan dalam pelatihan di Akmil. Dengan hasil tersebut, para taruna Akmil kembali mengukir prestasi dan mengharumkan nama almamater mereka di kancah kompetisi bergengsi tingkat nasional.(Sgt 88)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)