Tokoh Masyarakat Inhil Berbondong-bondong Datangi Rumah Feryyandi

0



Riau Indragiri Hilir - (P88)Patroli88investigasi.com // 

Calon Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Nomor urut 2, Dr. H. Ferryandi, ST, MM, MT menerima kunjungan dan silaturahmi puluhan tokoh masyarakat Inhil di kediamannya di Jalan Lingkar Tembilahan.


Kunjungan dan silaturahmi ini sebagai bentuk pernyataan sikap siap mendukung Pasangan Ferryandi dan Dani M Nursalam atau yang sering dikenal Fermadani di Pilkada Inhil 2024.

 

Atas kedatangan tersebut, Ferry mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh tokoh yang sudah bersedia bersilaturahmi dan mendatangi langsung rumah kediamannya.


"Saya menghaturkan ribuan terima kasih secara mendalam karena bapak-bapak jauh-jauh dari kampung berusaha betul datang ke kediaman kami ini tidak lain tidak bukan tentunya bersilaturahmi dan juga memberikan dukungan kami, mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan diijabah oleh Allah Subhanahu Wata'ala," ucap Ferry mengawali sambutannya.



Ferry juga meminta doa restu kepada seluruh tokoh dan sesepuh yang dianggap sudah seperti orang tua serta berharap bimbingan dalam setiap langkah yang diambil dengan niat mengabdikan diri untuk Negeri Indragiri Hilir ini.


"Niat kami mengabdikan diri untuk Negeri ini, kampung halaman kita ini, Negeri yang kita cintai ini sudah kami lakukan, sudah kami maksimalkan, sudah kami korbankan anak dan istri kami, kepentingan pribadi kami sudah jauh kami tinggalkan di belakang," ujar Calon Bupati Inhil yang berpasangan dengan H Dani M Nursalam itu.


Dengan kerendahan hati, Ferry meminta dukungan sepenuhnya untuk bersama memperjuangkan Pasangan Fermadani untuk Pilkada Kabupaten Inhil 2024.


"Insya Allah, mudah-mudahan bagaimana upaya kita semua, bapak-bapak sekalian saya minta kita semuanya nanti perjuangkan lah, bantulah kami ini, dukunglah kami ini, Provinsi Wahid Kabupaten Ferryandi," sebutnya.



Setelah memberikan sambutan Ferryandi disambut dengan gemuruh teriakan Pemimpin Kita Fermadani, Pemimpin Kita Fermadani, Fermadani menang, menang, menang.


Sementara itu Juru Bicara Fermadani, Mahmuddin saat dikonfirmasi terkait dukungan puluhan tokoh masyarakat tersebut membenarkan bahwa adanya tokoh-tokoh dari penjuru seluruh Inhil hadir ke rumah calon Bupati nomor urut 2 ini.


"Benar, para tokoh datang langsung ke rumah Bang Ferry bersilaturahmi dan langsung menyatakan sikap dukungan untuk Pilkada 2024," tukasnya.


Kemudian, tambah Mahmuddin, selain kedatangan tokoh Melayu, pertemuan tersebut juga ada tokoh Bugis, mantan Anggota Dewan dan tokoh masyarakat lainnya.


"Pertemuan yang berlangsung dengan canda tawa ini sebenarnya mengalir saja, kebetulan peserta yang hadir banyak dari orang kita Melayu jadi nuansa dan komunikasi di pertemuan menggunakan dialek Melayu, walaupun pada pertemuan ini ada tokoh masyarakat Bugis H Abdullah Mandu, tokoh masyarakat Banjar H Fauzan Hamid, mantan Anggota DPRD Inhil H Zulbahri dan tokoh masyarakat Jawa Mas Asam dan beberapa tokoh lainnya," pungkasnya. 


(Laporan Penasehat Hukum Media Patroli 88 Investigasi Com Bapak Ismail Sitompul,Sh,Mh Dan Ibuk Yanti ,SE)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)