Akademi Militer Beri Penghargaan Prestasi Membanggakan

0

 


patroli88investigasi.com Magelang, 17 Oktober 2024 – Akademi Militer kembali menggelar upacara bendera rutin 17-an yang berlangsung di Lapangan Sapta Marga, Akademi Militer, Magelang. Upacara yang diikuti oleh seluruh taruna, personel militer, dan pegawai negeri sipil Akademi Militer tersebut dipimpin oleh Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. 


Setelah upacara, Gubernur Akademi Militer memberikan penghargaan kepada anggota keluarga besar Akademi Militer yang telah mengukir prestasi di berbagai ajang kompetisi nasional dan internasional. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan, sekaligus untuk memotivasi seluruh keluarga besar Akademi Militer agar terus berprestasi.


Beberapa penerima penghargaan adalah:

1. Rolan Pandu Bagazkara, yang meraih Juara 1 Poomsae Individual Cadet Putra di Yogyakarta International Taekwondo Open 2023.

2. Laisha Zafirah Henfi, peraih Juara 1 Karate Kumite -33Kg O2SN Tingkat Kabupaten Magelang 2023 dan Juara 1 Kumite -30Kg Pra Pemula di Kejuaraan Piala Kapolda Jawa Tengah 2023.

3. Alvian Drajat Suwardana, yang memenangkan Juara 1 Estafet 4x100M dan Juara 1 Lompat Tinggi Putra pada Kejurnas Atletik antar PPLP/PPLPD/SKO se-Indonesia 2024.

4. Abizard Ghaza Al Falaq, peraih Juara 1 Boys Taolu-Dao Shu Group A di Kejuaraan Terbuka Wushu Pelajar dan Mahasiswa Tingkat Nasional di Jakarta 2024.


Gubernur Akademi Militer mengapresiasi pencapaian mereka tidak hanya membawa nama baik keluarga, tetapi juga mengharumkan nama Akademi Militer. Beliau berharap prestasi tersebut dapat menginspirasi generasi muda yang lain untuk terus berkarya dan berjuang demi kejayaan bangsa.(Sgt 88 By humas Akmil)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)