Apel Kesiapsiagaan Personil Kodim 1628/Sumbawa Barat Dalam Rangka Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wapres RI Terpilih

Patroli88investigasi
0

 


patroli88investigasi.com

Sumbawa Barat - Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Andri Karsa S.Sos.,M.Han. selaku pimpinan apel kesiapsiagaan personil kodim 1628/Sumbawa Barat dalam pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia  Terpilih di wilayah kodim 1628/Sumbawa Barat yang dilaksanakan bertempat depan kantor kodim 1628/Sumbawa Barat, Jln. Labuan Balat No 3 Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Sabtu. (19/10/24). Pukul 07,30 Wita.

Dalam kesiapsiagaan pengamanan ini Kodim 1628/Sumbawa Barat menyiagakan seluruh personelnya Se-kabupaten sumbawa barat dengan tetap melaksanakan pemantauan wilayah sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya yang selalu siap  untuk digerakan bila dibutuhkan. Kesiapsiagaan satuan dilaksanakan sebelum, selama dan setelah kegiatan pelantikan serta pengambilan sumpah dan janji Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih. Walaupun wilayah Kabupaten Sumbawa Barat relatif jauh dari Ibu Kota Provinsi, kesiapsiagaan satuan jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat harus tetap siaga dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi  apabila dibutuhkan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

"Kegiatan Apel Kesiapsiagaan pada pagi hari ini kita laksanakan sesuai perintah dari Komando Atas untuk mengantisipasi perkembangan situasi dalam Rangka Pelantikan Presiden Republik indonesia Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat, bahwa apabila ada perkembangan situasi wilayah yang ekskalasi keamanannya mulai meningkat di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat kita bisa langsung bergerak sesuai dengan jumlah personil yang sudah dibagi dan tugas serta tanggung jawabnya masing-masing."Ujarnya Dandim 1628.

Saya harapkan agar seluruh personil yang terlibat dalam Siaga supaya selalu Stand bye apabila ada informasi terkait perkembangan situasi di wilayah kita sudah siap sedia untuk bergerak."Pungkasnya Dandim 1628.

"Tambah Dandim 1628/Sumbawa Barat menekankan kembali tentang kesiapsiagaan satuan jajaran khususnya agar ditingkatkan sehingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih benar-benar dapat dilaksanakan dengan tertib aman dan lancar serta terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, laksanakan tugas Siaga ini dengan sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan, karena tugas ini merupakan tugas yang mulia.  Hindari segala bentuk pelanggaran selama melaksanakan siaga."Tegasnya Dandim.

(Pendim 1628)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)