Cooling System, Polsek Banjarsari Monitoring Acara Maulid Nabi Tingkat Kecamatan Banjaranyar

Patroli88investigasi
0

 



CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan tingkat Kecamatan Banjaranyar. Acara itu berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (1/10/2024).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Panit I Binmas Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Sardi. Saat itu anggota turut berkolaborasi dan koordinasi dengan Pemerintah dan para tokoh di Kecamatan Banjaranyar.

Pada kesempatan itu, Anggota Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar turut menyampaikan sebuah imbauan kepada masyarakat yang hadir saat acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Imbauan kamtibmas ini juga bagian dari pada upaya Polri dalam medeteksi dini potensi gangguan kamtibmas menghadapi Pilkada Serentak 2024.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmad Fanani mengatakan, menghadapi Pilkada Serentak 2024 masyarakat diminta dan diajak untuk ikut serta menyukseskan. Tak hanya mengajak, pihaknya juga mengerahkan seluruh personel untuk mensosialisasikan Pilkada Serentak 2024 yang aman damai dan kondusif dengan upaya deteksi dini melalui cooling system yang menjadi bagian dari kegiatan Kepolisian Operasi Mantap Praja 2024.

"Menjelang Pilkada serentak Kabupaten Ciamis, Partisipasi Masyarakat sangatlah penting. Ajaklah keluarga, rekan, sahabat termasuk Keluarga yang sedang di luar kota untuk menyalurkan hak Politiknya. Karena Partisipasi kita sangatlah menentukan keberlanjutan pembangunan di Ciamis dan marilah kita untuk ikut berpartisipasi dalam mewujudkan Pilkada Kabupaten Ciamis yang aman dan Kondusif," kata AKP Rahmad Fanani.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)