Cooling System Polsek Denpasar Barat Galang Partisipasi Warga Ajak Jaga Kamtibmas Kondusif



Denpasar - (P88)Patroli88investigasi.com // 

Kepolisian Sektor Denpasar Barat rutin melakukan kegiatan Cooling System menjelang Pilkada 2024 dengan memberikan pesan kamtibmas guna mengajak warga turut berpartisipasi aktif dalam menjaga kamtibmas yang kondusif, jelang Pilkada 2024.


Dalam rangka meminimalisir segala bentuk gangguan kamtibmas jelang Pilkada 2024, Pawas Iptu Ni Ketut Madriani, S. H., didampingi Padal Ipda Maria Alin Agustin Puspasari, S.Tr.K, bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa setempat melaksanakan Cooling System dengan Patroli Dialogis dengan menghadirkan sebanyak 20 orang warga pendatang. Kegiatan ini dipantau langsung oleh Kapolsek Denpasar Barat Kompol Laksmi Trisnadewi W, S.H., S.I.K., bertempat di Perumahan Tegal Wangi Jl. Tibung Sari Banjar Tegal Linggah Desa Padangsambian Kaja, Kecamatan Denpasar Barat, Selasa (22/10/2024) sekira pukul 19.00 Wita.



Kapolsek Denpasar Barat Kompol Laksmi mengatakan bahwa, Cooling System dengan menggunakan metode patroli dialogis ini dilakukan dalam rangka mengetahui secara langsung kondisi situasi kamtibmas di daerah hukumnya menjelang Pilkada serentak 2024. 


”Selain untuk menjaga kamtibmas kondusif jelang pilkada 2024, cooling system dilakukan dalam rangka menekan angka kriminalitas di daerah hukum Polsek Denpasar Barat dengan memberikan imbauan kamtibamas kepada warga masyarakat”, ujar Kapolsek.

( ANI )

0 komentar:

Posting Komentar