Dandim 0612/Tasikmalaya hadiri acara Kegiatan "Mapah Sauyunan" Jalan Sehat Kota Tasikmalaya Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan Hari Jadi Kota Tasikmalaya Ke 23 Tahun 2024.

Patroli88investigasi
0

 


Sabtu (19/10/24)  Patroli88investigasi.com

Komandan kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Arm Yan Octa Rombenanta,S.Sos  hadiri acara Mapah Sauyunan Jalan Sehat Dalam rangka  Hari jadi Kota Tasikmalaya ke 23 tahun 2024 bertempat di Kantor Bale Kota Tasikmalaya Jl. letnan Harun Kel. Sukarindik Kec. Bungursari Kota Tasikmalaya selaku penanggung jawab kegiatan Pj Walikota Tasikmalaya (Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP.,ME) yang dihadiri ± 500 orang, Acara ini dihadiri oleh

Pj Walikota Tasikmalaya (Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP.,ME),

. Direktur Kewaspadaan Pangan dan Gizi (Ibu Nita Yulianis).

. Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya (H.Wahid).

. Dandim 0612/Tasikmalaya (Letkol Arm Yan Octa Rombenanta, S.Sos).

. Ketua KPU Kota Tasikmalaya (Asep Rismawan, S.I.P).

. Pj Sekda Kota Tasikmalaya (Drs. H. Asep Gofarulloh.,M.Pd).

. Para Asisten Sekda, Kepala OPD, Kabag Setda, Camat,Lurah serta ASN jajaran Pemerintah Daerah Kota Tasikmalaya.

. Peserta Ibu - ibu PKK se Kota Tasikmalaya. 

. Peserta jalan sehat.

Sambutan dari Pj Walikota Tasikmalaya (Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP.,ME) menyampaikan 

Kota Tasikmalaya hari ini sedang berulang tahun sebulan penuh kita isi dengan kegiatan yang bermanfaat buat warga Kota Tasikmalaya.

Mari kita sukseskan acara tersebut dengan mendatangi dan meramaikan dengan penuh antusias dengan situasi tetap kondusif.

 Kota Tasikmalaya sudah berusia 23 tahun dan perlu kita ketahui pada usia tersebut sedang gagah dan cantik cantiknya.

Gece 112 siap melayani warga Kota Tasikmalaya.Kota Tasikmalaya angka kemiskinan pada tahun kemarin 6,6 % dan sekarang turun menjadi 6,5%.

Hari ini kita melaksanakan 4 kegiatan sekaligus diantaranya (Mapay Sauyunan,Ngaliwet Gratis, Lomba yel yel, dan Gerakan Pangan Murah).

Pada pukul 08.40 WIB, acara dilanjutkan jalan sehat dengan rute yang dilalui 

Jl. Letnan Harun - Jl. Aboh - Jl. Bantar - Jl. Rancabango dan Finish di Kantor Bale Kota Tasikmalaya.

Kegiatan "Mapah Sauyunan" Jalan Sehat Kota Tasikmalaya dalam rangka memeriahkan peringatan hari jadi Kota Tasikmalaya Ke 23 Tahun 2024 yang diselenggarakan di Kantor Bale Kota Tasikmalaya dan dihadiri oleh masyarakat, pejabat Forkopimda serta ASN jajaran Pemerintah Kota Tasikmalaya berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

Dengan bersinergi  agar acara memperingati hari jadi Kota Tasikmalaya dan pelaksanaan tahapan Pilkada Kota Tasikmalaya tahun 2024 berjalan dengan lancar serta kondusifitas wilayah tetap kondusif.

(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)