Dansubdenpom IX/2-1 Sumbawa Perkuat Sinergitas dan Kolaborasi dengan Lapas Sumbawa Besar

Patroli88investigasi
0

 


patroli88investigasi.com lapassumbawabesar.kemenkumham.go.id

lapassumbawabesar.kemenkumham.go.id . Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB, Purniawal A.Md.IP.,SH.,MH

didampingi jajaran menerima kunjungan kerja Komandan Sub Detasemen Polisi Militer IX/2-1 Sumbawa Lettu Cpm I Made Ruta Widnyana dalam rangka memperkuat sinergitas dan kolaborasi antar Aparat Penegak Hukum (APH), Selasa (15/10). Dalam Kesempatan ini, Dansubdenpom Sumbawa mengapresiasi berjalannya fungsi dan strategi pengamanan dan pembinaan di Lapas Sumbawa Besar sehingga kondusifitas di lapas terjaga dengan baik.

Terkait kunjungan ini, Kalapas Sumbawa Besar mengucapkan terima kasih atas sinergi dan kolaborasi yang telah terjalin serta berharap dukungan terhadap pelaksanaan fungsi pemasyarakatan terus berjalan secara komprehensif dan berkelanjutan.

"Tentunya pertemuan seperti ini sangat bermanfaat khususnya dalam sharing knowledge pemeliharaan dan penegakan hukum serta disiplin dan tata tertib. Dukungan dari seluruh instansi selalu kami butuhkan dalam penyelenggaraan fungsi pemasyarakatan agar berjalan dengan baik dan lancar," tutur Kalapas. (R.Taka  88)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)