Diduga Kurang Propesional Dalam Pelayanan Dishub Purwokerto Banyumas Di Pertanyakan Kinerjanya

0

 


Banyumas patroli88investigasi.com Berawal dari permohonan pembuatan Lampu Rambu hati-hati Untuk pengguna jalan dan Garis kejut Untuk penguna jalan kabupaten.yang berada desa Kamulyan kecamatan Tambak Kabupaten Banyumas Jateng depan SMP N 1 Tambak.mengingat sering terjadi laka disitu.pihak SMP N 1 Tambak mengajukan permohonan ke Dinas Perhubungan.


Selang 2 bulan lebih surat yang di ajukan dari SMP N 1 Tambak tak juga mendapat Respon dari Pihak Dishub karena awak media mendengar prihal tersebut pada 18 Oktober 2024 sekira pukul 08.59 mencoba konfirmasi ke Kepala Dinas Agus sriyono.ATD.,SIP.,M.M terkait prihala tersebut.


Namun Resepsionis mengatakan Kepala Dinas sedang zoom miting tapi tidak dijelaskan zoom miting dengan siapa dan aneh nya Kepala Dinas menyampaikan suruh ketemu ke bagian umum Namun ibu bagian umum sedang tidak berada di tempat beliau pun tau.


Atas dugaan ketidak profesional dalam pelayanan pekerjaan tentu saja kepada pejabat yang lebih tinggi khusunya bagian kepegawaian,Sekda,PJ Bupati dan tentunya DPRD Kabupaten Banyumas Komisi yang membidangi Harus sering Monitoring kinerja Kepala Dinas yang berada di daerah Khusunya Dishub.


Disurat permohonan pembuatan Lampu Rambu hati-hati dan Garis Kejut sudah sangat jelas.karena sering nya terjadi kecelakaan mengapa ditujukan ke Dishub karena mereka yang membidanginya.nanti kalau masyarakat yang membuat sendiri disalahkan karena tidak sesuai Prosedur.jadi jangan bilang tidak tau karena kami yang selalu mengabarkan.


(Sgt 88)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)