Gebyar senam sehat bersama relawan SIMPUL LY korkab wonosobo

0



WONOSOBO - (P88)Patroli88investigasi.com // 

Peserta dan pengunjung berdatangan mengikuti senam sehat yang diadakan oleh relawan lutfi yasin di lapangan pasar selomerto minggu 20 oktober 2024.walaopon di sertai mendung sedikit gerimis dari pagi tidak mengurangi  semangat para peserta senam yang sangat  antusias dan juga di ikuti dari berbagai simpul yg hadir GMPP ,Grib ,Gpw Palu selo ,Gerak merdeka ,Zombi ,Bocae bapak ,yg terus gaspol berupaya sosialisasi kepada masyarakat untuk kemenangan paslon cagub jateng  02 ahmad lutfi &taj yasin .


Gebyar senam sehat ini di sertai kupon serta pembagian kaos serta  Dorprise berupa mesin cuci,kulkas ,sepeda,dispenser ,sarung dan jam dinding dan juga sembako murah  dari sponsor masing masing simpul yang tergabung di korkab wonosobo.


Kegiatan senam tersebut dihadiri kakornas gmpp mantep abdul ghoni yang terus gaspol memberikan dukungan serta mengajak masyarakat  agar nanti tgl 27 nopember 2024 .memilih dan memenangkan pasangan  calon gubernur jawa tengah 02.



Sementara itu penanggung jawab kegiatan tersebut bapak mantep saat diwawancarai  media mengatakan bahwa semua kegiatan tersebut di adakan   oleh relawan yg tergabung dalam simpul LY masing masing korkab wonosobo bukan dari paslon 02.ucapnya


Kedatangan  bawaslu ,panwas wonosobo dan juga dari aparat kepolisian   yg terus memantau jalanya acara tersebut sampai selesai.


Sementara itu  kordinator relawan bocae bapak Bobi memberikan orasi politiknya agar masyarakat wonosobo jangan sampe salah pilih dalam menentukan pilihan calon pemimpin gubernur jawa tengah hanya ada di nomer 02.lutfi yasin.pungkasnya 


(Cakmet)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)