Inspektur Akademi Militer Pimpin Upacara Bendera di Lapangan Sapta Marga

0

 


patroli88investigasi.com Magelang, 21 Oktober 2024 – Inspektur Akademi Militer, Brigjen TNI Arnold Aristoteles Paplapna Ritiauw, memimpin Upacara Bendera yang dilaksanakan pada Senin, 21 Oktober 2024. Upacara ini berlangsung di Lapangan Sapta Marga Akademi Militer dan ikuti oleh seluruh Taruna, personel organik militer, serta pegawai negeri sipil Akademi Militer.


Upacara bendera ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap minggunya, sebagai bentuk penghormatan terhadap lambang negara sekaligus sarana untuk memperkuat disiplin dan jiwa korsa seluruh peserta. 


Dalam upacara ini dimanfaatkan untuk menyampaikan informasi terkini terkait kegiatan dan program yang akan dilaksanakan di Akademi Militer dalam waktu dekat. Dengan harapan seluruh peserta dapat terus meningkatkan semangat dan dedikasi dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab masing-masing.


Mencerminkan kedisiplinan yang tinggi dari seluruh peserta. Semangat kebersamaan dan loyalitas terhadap Akademi Militer semakin tampak dalam setiap momen upacara tersebut.


(Sgt 88 By humas Akmil)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)