Tanpa judul

0



JAKARTA - (P88)Patroli88investigasi.com // 

Presiden Prabowo menunjuk Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH.MH sebagai Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan Pada hari minggu 20/10/24. Pengumuman kabinet Merah Putih ini usai pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Masa Bhakti 2024 – 2029


Komjen Pol Drs.Agus Andrianto, SH.MH. merupakan putra Jawa lahir di Blora, Jawa Tengah, pada 16 Februari 1967. Agus lulusan Akpol tahun 1989.


Komjen Agus memulai kariernya sebagai Kapolsek Sumbul, Sumatera Utara pada tahun 1992. Dia juga pernah menjabat Dirpsikotropika dan Prekursor Deputi Bidang Pemberantasan BNN pada tahun 2015.


Agus juga pernah menjabat Dirtipidum Bareskrim Polri di tahun 2016. Lalu, Wakapolda Sumut tahun 2017, dan Kapolda Sumut tahun 2018 – 2019, hingga Kabareskrim Polri.

Agus ditunjuk sebagai Wakapolri pada 2021, menggantikan Komjen Pol Gatot Edy Pramono yang akan memasuki purna Bhakti menjelang pensiun dari polri.


Hingga di titik ini Presiden Prabowo Subianto menunjuk Komjen Agus Andrianto menjadi Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan di Kabinet Merah Putih , di cermati tugas beliau ada keterkaitan di jabatan beliau sebelumnya sebagai Wakapolri yaitu berkontribusi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya bangsa dan negara Indonesia.


Segenap Jajaran direksi FAST RESPON NUSANTARA , dalam kepemimpinan Raden Mas MH Agus Rugiarto SH, dan Sekjen H.Dian Surahman Mengucapkan selamat dan sukses kepada Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH.MH. atas tugas baru nya sebagai Menteri Imigrasi dan pemasyarakatan.


Jabatan baru, tanggung jawab baru, semoga mampu memberikan yang terbaik,Selamat atas pencapaian kariernya ini adalah bukti kerja keras Komjen pol Agus selama ini. semoga membawa perubahan positif bagi Bangsa dan negara Indonesia. Kami Segenap Jajaran Fast Respon Nusantara.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)